Nyepi di Waterboom

Selasa, 12 Mei 2009

First of all, aku mau ngucapin selamat hari raya nyepi bagi yang merayakan. Dan terima kasih pula kepada segenap jajaran pemerintah negeri tercinta Indonesia yang telah menetapkan tahun baru saka sebagai tanggal merah alias LIBUR EUY  terima kasih pula kepada little mermaidku yang telah ’murah hati’ membagi rezeki beasiswanya (lain kali duitnya buat beli susu n sereal aja, yang.. biar cepet gede hehehe,,).. dan terima kasih pula kepada anda-anda yang telah sudi kiranya membaca posting saya (syukur2 ngasih komen  )…

Well, Banjarmasin, tanah tumpah darahku ini telah berubah. Kalo abad bahuela dulu kita terpaku sama pasar terapung atawa jembatan barito atawa pulau kambang (plus “makhluk indah’ yang bergelayutan di pohon rambai hehehe) atawa seribu satu warung soto banjar (slurrrrp..), sekarang tidak lagi. Banjarmasin berbenah. Layaknya kota metropolis lain di antero Indonesia. Telah berhadir di hadapan kita tempat-tempat hiburan modern. Dan salah satunya WATER BOOM di Perum Pesona Modern (pal 11 kalo gak salah).

Terus, anda-anda pasti nanya : apa bagusnya? Maen air dimana-mana juga ada.
Iya. Emang bener. Di kamar mandi juga bisa koq main air hihi.. but, ini teh beda (bacanya pake logat sunda yaaa..). untuk Kalimantan sepertinya (mudah-mudahan gak salah) baru di Banjarmasin yang punya wahana main air modern seperti water boom. Di sini areanya di desain secomfort mungkin, hingga pas untuk menjadi pilihan hiburan keluarga. Tiketnya relatif terjangkau. 30 ribu untuk senin-jum’at. 60 ribu buat sabtu-minggu n hari libur. Terus di sini tuh pengunjung disuguhin music live dari band local. Malah pas kemaren saya kesana, pengelola ngasih izin kalo ada pengunjung yang pingin unjuk gigi n unjuk vibrasi (maksudnya nyanyi bro..).
Permainan yang tersedia cukup menantang. Setidaknya cukuplah membuat cewek saya gak mau lagi naik prosotan (dasar dianya aja penakut!). Pokoknya di sana anda-anda akan diajak berselancar berputar-putar di papan licin nan basah air. Dari ketinggian yang tentunya membuat anda berpikir 7 kali kalau disuruh ‘loncat bebas’ ke bawahnya.

Cuman itu aja? Tenang. Masih ada pilihan lain. Kalo mau pingin terbang kaya burung, anda bisa nyoba flying fox. Lumayanlah, walaupun gak tinggi-tinggi amat. Atau jalan-jalan di jembatan mini ayun. Atau juga berendam ria di kolam yang tingginya sepinggang, cocok buat yang gak bisa renang (macam cewek saya hehehehe..). Bagi yang hobi foto-foto narsis, venue di tempat ini bagus-bagus. Seengganya walau mukanya tak bagus, backgroundnya barang ja yang bagus 
Biasa aja? Gak seru? Yaaa eiyaa laaa.. kalo Cuma baca posting ini pastinya gak seru. Coba deh datang ke sono dan bandingin sendiri lebih seru yang mana. Cerita saya atau experience anda. Well, gak ada yang salah dengan mencoba kan??
Last but not least, let’s have fun di water boom Banjarmasin.

0 komentar:

Posting Komentar